Senin, 30 Agustus 2010

singkat padat kusect


kusect sebuah singkat padat dari kumbang scooterist Atau lebih dikenal lagi suatu club motor vespa yang dibentuk berdasarkan atas adanya rasa solidaritas dan kekeluargaan sesama anggota scooterist, terlebih khususnya daerah Jakarta barat.

Kusect terbentuk pada tanggal 18 April 2009 tepatnya didaerah Jakarta Barat Jl.Peta barat No.17 atau bengkel motor vespa DMS (Dunia Motor |Scooterist) yang diketuai : Firman ,wakil ketua : ozi, sekretarist : panca, bendahara : bang Nadi. Mungin terbilang dari hitungan hari,bulan,dan tahun. Kusectlah suatu club motor yang amat baru terbentuk dari club–club yang lain, khususnya didaerah lokasi tersebut.

Mungkin hanya tempat itulah yang menjadi saksi bisu terisolirnya kusect hingga sekarang. Dari yang muda (bujangan) sampai yang tua (sudah nikah) hingga benar-benar tua atau punya cucu. Adapun misi dan visinya tidak terlepas dari rasa saling tolong menolong terhadap manusia dan vespa lainnya. Itu lah yang akan menjadi tolak ukur untuk berbeda terhadap anggota club-club motor yang sangat amat banyak atau tersebar luas dijakarta dan tempat-tempat lainnya.

Dalam kenyataan suatu Negara tidak akan hancur tanpa adanya suatu syarat dan peraturan,begitu juga kumbang scooterist 1.yang pasti sadar dan waras.artinya tidak semua orang dapat mematuhi peraturan yang dibuat oleh pengurus kusect, terkecuali orang yang tidak sadar atau tidak waras 2.tidak meminum-minuman keras. Artinya sedia payung sebelum hujan,ada banyak contoh nyata yang terjadi di club – club motor lainnya, dan ada banyak juga kerugian yang akan terjadi bagi mereka yang meminum-minuman keras.selain akan rusaknya hubungan diri dengan maha pencipta,mereka juga akan merusak diri mereka sendiri. 3.motor tidak menggunakan knalpot yang bising yang menganggu. Dengan begitu kita yakin tidak akan menggusik tempat,club,pendengaran yang membuat mereka tidak nyaman..lestarikan vespa dengan bentuk dan suaranya yang khas. 4.mentaati ketentuan – ketentuan yang disepakati pengurus dan anggota kusect. Mungkin baru 3 point aja yang harus ditaati, bisa aja kurang dan bisa aja tambah.

Bagi yang ingin bergabung, pintu terbuka lebar,bagi yang tidak ingin bergabung, yang pastinya harus sabar.

Dengan bermodalkan vespa dan manusia ,kita bisa membuat dunia terasa lebih nyata.dengan bermodalkan vespa kita bisa membuat hidup terasa lebih bahagia.

2 komentar anda:

Nenk Firza mengatakan...

hhmm...klo sama club motor lain selain vespa perlu bantuan, kusect juga turut ngabantu gag???

firman syah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar